Tazkia's. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

movie mania

gue adalah seorang movie mania. karena itu gue berambisi untuk menjadi seorang..............................penjual kaset bajakan.
haha. gaklah. sebagai warga negara yang baik, benar, bijaksana, dan rajin menabung (di WC) kita gaboleh jual dvd bajakan kawan-kawan! tapi kita sewa-in ajaaaaa hehe #inibeda #sumpahbeda
sebagai movie mania, gue pernah berambisi untuk jadi aktor dari suatu film. tentunya film yang menurut gue seru. contohnya ice age. ice age itu film keren kronis akut. sayangnya yang maen binatang semua. pupuslah sudah harapan-_-
film kedua yang gue pengen banget main di situ, itu film Zathura. waktu itu kalo gasalah gue masih kelas 5 sd. tergila-gila dengan zathura. dan sampe detik ini masih menantikan Zathura 2 yang mungkin tidak akan pernah ada, kecuali gue yang bikin. amin. hehehe. gue latian acting tiap hari depan kaca, pura2nya gue lagi lawan zorgons gitu. sok-sok bertingkah kayak detektif, sok seru sendiri pokoknya. tapi mungkin se-diterimanya gue di zatura paling jadi alien-_- atau jadi batu asteroi melayang2.
oke gue nyerah berambisi jadi pemain film.
selain itu, gue juga berambisi untuk jadi kameraman abis nonton behind the scene nya harry potter. fyi aja, harry potter itu film legend yang gak akan pernah terganti 1 decade before and after. for you who would never watch it yet, nonton deh lo gak akan nyesel. oke back to the topic, jadi kamera man kayaknya seru, tapi sejauh gue hidup di kehidupan yang fana ini, gue belom nemuin satu kameraman pun yang perempuan. sungguh ironi.....
setelah melalui perenungan yang amat dalam dan melakukan riset yang akurat. terputuskanlah sebuah cita-cita elegant bernama Movie Director atau panggilan mesranya adalah "SUTRADARA"
menjadi seorang sutradara itu bisa mencakup semua. pengatur lighting, kamera, pengatur editor dsb. ambisi ini muncul sehabis gue nge fans berat sama cowok kece asal inggris bernama Bertie Gilbert. dia youtuber. sekian.
oke ini seruis. dari bayi gue suka ngerekam rekam apaan tau. gue lebih suka nge-record daripada foto. soalnya rekaman bisa gerak, foto nggak. gak seru aja gitu. kan kalo gerak, suasana melankolisnya lebih hidup gimana gitu. lebih real kalo diliat. kalo gambar kan diem aja tuh.
gatau kenapa gue tertarik banget sama art yang satu ini:-D doain ya semoga kristen stewart badannya encok2 trus butuh pemeran pengganti yang mukanya mirip dia gitu. ehem. *benerin kerah*

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar